Isak Memberikan Alasan Kenapa Ramos Sergio Tidak Bisa Hadir Di Spanyol

Alexander Sedan, penyerbu Real Sociedad, merupakan salah satu pemeran beresiko Swedia dalam debutnya melawan Spanyol di Kompetisi Eropa( Senin, 21: 00 di La Cartuja di Seville). Terlebih lagi sehabis korban ofensif yang dipunyai Nordik: Ibrahimovic jatuh dari catatan sebab luka dengkul serta Kulusevski tidak hendak terletak di pemutaran kesatu sebab beliau diklaim positif terserang virus corona.

Sedan berdialog Sabtu ini pada rapat pers saat sebelum Swedia pergi ke Sevilla serta menghormati ketidakhadiran Sergio Ramos di Spanyol:“ Ia merupakan pemeran yang memastikan, dengan banyak pengalaman. Amat positif untuk kita kalau ia tidak terdapat di situ. Walaupun kita tidak bisa kurang ingat kalau mereka mempunyai pemeran baik di posisi itu buat menggantinya”. Dalam perihal itu, ia menyanjung Pau Torres:“ Ini amat baik.”

Terbebas dari korban ofensif yang dipunyai instruktur Janne Andersson buat perlombaan ini, Sedan memilah buat tidak menyangka remeh startnya.“ Aku ketahui aku mau mengawali game serta aku merasa bagus. Tetapi itu merupakan suatu yang tidak terdapat di tangan aku, itu bukan ketetapan aku. Itu penyebabnya aku lebih senang buat tidak memperkirakan,” tutur penyerbu.

Di bagian lain, ia membenarkan kedudukan kesukaan Spanyol walaupun ia mengirim peringatan:“ Mereka merupakan kesukaan namun aku percaya mereka meluhurkan kita serupa semacam kita meluhurkan mereka. Perlombaan terakhir di Stockholm( 1- 1) tidak gampang untuk mereka”.

Sedan, yang sudah mengecap 5 berhasil dalam 22 perlombaan dengan sebentuk regu nasionalnya, tiba ke Piala Eropa ini pada momen terbaik dalam pekerjaannya. Walaupun sedang belia( 21 tahun), tahun ini beliau bercahaya bersama Real Sociedad: 17 berhasil dalam 34 perlombaan aliansi yang beliau mainkan. Satu berhasil tiap 2 perlombaan.