Dalam Kondisi Kecewa Dan Sedih Itu Adalah Masa Yang Kurang Tepat Dalam Mengambil Keputusan

Dari Perasaan Kecewa Semua Perasaan Bisa Kemana-Mana

Kadang rasanya lucu saat melihat orang yang dulunya pernah sangatlah dekat. Bahkan sedekat nadi, tapi sekarang bisa sangat jauh. Seperti orang yang tidak pernah kenal sama sekali. Dan bahkan ada yang sampai lihat pun rasanya ogah. Dan itu banyak sekali terjadi di sekeliling kita. Dan biasanya hal tersebut bisa terjadi, karena ada kejadian yang tidak mengenakan pernah terjadi antara kedua orang tersebut. Ada kekecewaan yang teramat dalam yang dirasakan oleh orang tersebut. Karena hal yang membuat seseorang bisa sangat berubah kalau bukan karena rasa kecewa yang teramat, atau dia lupa ingatan. 

Dari Perasaan Kecewa Semua Perasaan Bisa Kemana-Mana

Rasa kecewa yang amat dalam, bisa membuat seseorang bisa berubah drastis. Bahkan orang tersebut bisa sangat berubah dari diri dia sebelumnya, dan membuat banyak orang bisa tidak mengenalnya lagi. Sebesar itu pengaruh dan dampak dari sebuah kekecewaan. Sehingga itu menjadi salah satu hal yang sangat orang takuti. Itu adalah perasaan yang sangat ditakuti orang. Banyak orang takut untuk merasa kecewa. Takut untuk dikecewakan atau membuat orang lain kecewa. Karena rasanya tidak enak. 

Tidak hanya di posisi dikecewakan yang rasanya tidak enak. Tapi menjadi pelaku, atau berada di posisi yang mengecewakan, yang membuat orang lain kecewa. Itu juga perasaannya tidak enak. Akan ada perasaan tidak tenang. Seperti ada yang menghantui kita. Ada perasaan diikuti oleh mimpi buruk. Yang tidak akan ada habisnya. Jadi semoga dengan perasaan tersebut membuat orang akan semakin berhati-hati dalam bersikap. Membuat orang semakin berpikir berkali-kali untuk berbuat sesuatu. 

Membuat orang semakin bijak dan dewasa dalam bertindak. Sehingga bisa berpikir panjang sebelum beraksi. Agar dia tidak menjadi pelaku atau korban dari kekecewaan. Perasaan kecewa yang teramat seperti luka bakar, sangat sakit, pun nanti dia sudah tidak sakit, lukanya sudah kering, tapi akan meninggalkan bekas dan jejak. Pun orang memilih untuk operasi plastik untuk menghilangkan bekasnya, tapi tidak akan menghapus jejak memori di kepalanya bahwa dia pernah mengalami luka bakar.