Jatuh Cinta Merupakan Perasaan Yang Bahagia Serta Menyenangkan

Rasanya Cinta Bertepuk Bagian Tangan Memanglah Menyakitkan Namun Banyak Orang Terjebak Disitu

Sejenis yang kita ketahui. Cinta yang bertepuk bagian tangan itu rasanya tidaklah enak. Amat menyakitkan. Terlebih bisa membuat kalian amat terluka. Namun balik lagi. Lagi banyak orang yang terjebak di cinta yang bertepuk bagian tangan. Lagi banyak orang yang sudah sadar jika cinta mereka itu hanya bertepuk bagian tangan. Namun mereka tetap meneruskan perasaan itu. Mereka tetap memberikan cinta mereka, minat mereka pada orang itu. Meski mereka tahu jika orang itu tidak akan luang membalas cintanya.

Rasanya Cinta Bertepuk Bagian Tangan Memanglah Menyakitkan Namun Banyak Orang Terjebak Disitu

Banyak orang yang sejenis itu. Bukan tanpa alasan mereka melaksanakan sejenis itu. Ada memanglah orang yang lagi menaruh angan- angan jika suatu disaat cintanya akan terbalaskan mengapa. Ada perasaan optimis dimana besok orang yang kalian sebarkan cinta dan minat yang luar umum itu, akan ngeh, dan sadar jika ada orang yang sesayang itu padanya dan beliau akan cair, dan akhirnya beliau akan menyongsong cintamu, dan kalian bisa bersama. Ada orang yang lagi optimis akan Mengenai itu. Namun ada pula orang yang sudah tahu endingnya sejenis apa.

Ada orang yang sudah tahu pada akhirnya beliau pula tidak akan dikira oleh orang ini. Pada akhirnya beliau pula yang akan sakit hati dan kecewa karena sudah memberikan semua cintanya semua perasaannya pada orang ini. Dan semua cinta dan perasaannya tidak dibalas terlebih tidak direspon seragam sekali seragam orang ini. Beliau tahu itu. Namun beliau kemudian melaksanakannya. Dapat jadi orang akan bilang bahlul sekali sudah tahu cinta bertepuk bagian tangan namun lagi dilanjutkan. Namun apa tenaga. Orang disaat jatuh cinta benar akan jadi tunanetra.

Walhasil beliau akan kemudian memberikan rasa cinta dan perasaannya pada orang itu, walaupun beliau paham orang itu, tidak memiliki rasa yang seragam, dan memanglah tidak ada angan- angan seragam sekali untuknya masuk ke dalam hidup orang itu. Namun beliau lagi mau memberikan cintanya. Bukan tanpa alasan. Namun beliau senang melakukan itu. Beliau senang memberikan perhatiannya pada orang yang beliau cintai, meski tidak akan direspon. Sangat tidak dengan meyakinkan perhatiannya, beliau bisa merasa luas.